Notification

×

Iklan

Iklan

Pasca Pilcaleg : Hj. RISMA mendapat Dukungan Untuk Bertarung Di Pilkada Kab. GOWA

Jumat, 23 Februari 2024 | 21:54 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-23T14:55:06Z
Jejakinformasi.Id Gowa Sulsel jumat( 23/2)Sejumlah Relawan BerkhaRISMA kunjungi kediaman Hj. Risma Chesy Ayu Lestari S.E., Daeng Bulaeng pasca Pemilihan Calon Legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil 3 Gowa-Takalar. Minasa Upa, Makassar. (23/02/2024).

Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil 3 Gowa-Takalar tersebut mendapatkan dukungan dari sejumlah Tim dan Relawan BerkhaRISMA untuk mengisi kompetisi di Pemilihan Calon Kepala Daerah Gowa (Pilkada Gowa). 

Dalam perbincangan tersebut, atas dasar popularitas, keramahan dan jiwa sosial yang tinggi, serta akrab dengan masyarakat. Dibicarakan dan dilirik sejumlah warga Gowa, bahwa ibu Hj. Risma Daeng Bulaeng dianggap layak jadi bakal Calon Bupati atau minimal bakal Calon Wakil Bupati Gowa.

Kehadiran beberapa Tim dan Relawan yang berasal dari beberapa kecamatan, yang sempat datang di antaranya dari Kec. Parangloe, Tinggimoncong, Bontomarannu, Pallangga, Bontonompo dan Biringbulu menyatakan dirinya telah lama berpose/bersimpati di politik berbagai partai di Gowa. Menurutnya sangat mengharapkan Hj. Risma untuk bersedia mengisi kompetisi di Pilkada Gowa tersebut.

Menurut Daeng Rewa' salah satu Relawan yang juga tokoh masyarakat dari Kecamatan Parangloe saat berdiskusi mengatakan, "Hj. Risma Daeng Bulaeng, figur yang layak isi pilkada".
"Sebenarnya kita ibu Hj. layak maki bertarung di Pilkada Gowa. Melihat kerja-kerjata selama bersosialisasi ke masyarakat betul-betul kerja tulus dan selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat. Kita mengambil peran minimal calon Wakil Bupati Gowa. Kami bersama teman-teman yang ada di 18 Kecamatan siap mengawal jika Hj. Risma Daeng Bulaeng siap. Karena beliau ini figur yang layak isi Pilkada Gowa. (harapnya).

Menurut Eks Caleg PAN Nomor 5 yang berlatarbelakang Pengusaha dan Politik tersebut mengatakan, "Kami pasti menimbang, mandat rakyat yang jadi penentu".

"Syukron Alhamdulillah, terima kasih banyak telah berkunjung dan bersilaturahmi di kediaman kami. Sungguh kabar yang baik mendatangi kami. Sembari menunggu hasil Rekapitulasi KPU terkait hasil Pilleg, tentu momentum Pilkada sudah sering kami juga bicarakan. Perjalanan rihlah saya di politik tentunya juga mengedepankan petunjuk dari Yang Maha Kuasa. Kalaupun ada support dan dukungan dari teman-teman Tim dan Relawan untuk mengajak saya untuk berkompetisi di Pilkada Gowa. Saya pasti timbang-timbang dulu. Mandat rakyatlah yang jadi penentu." (Ujarnya).

Hj. Risma Daeng Bulaeng menambahkan, "Kalau itu petunjuk, why not?".

 "Terima kasih supportnya semua, untuk suatu pengabdian di masyarakat tentu merupakan suatu amanah yang harus ditunaikan. Untuk urusan Pilkada Gowa, kita tetap tampung dulu semua saran, masukan. Kalau itu petunjuk, why not? Intinya masyarakat Gowa siap BerkhaRISMA. Singara'na Gowa. Rewako Gowa!!!". (Tutupnya).
Laporan :Kaperwil Sulsel Sukri Indara
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate