Notification

×

Iklan

Iklan

masarakat lebong kecewa dengan pemeritah propinsi

Rabu, 21 Februari 2024 | 19:43 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-21T15:14:36Z
Jejakinformasi. id Demi kemajuan provinsi bengkulu menuju bengkulu hebat terutama dibidang pembangunan atau infrastruktur jalan di wilayah Provinsi bengkulu yang menjadi wewenang Pemerintah Provinsi melalui dinas PU Provinsi bengkulu
Sesuai fakta dilapangan dari keterangan salah satu masyarakat lebong menyampaikan setiap tahun jalan Provinsi yg berlokasi di kelurahan tanjung agung kecamatan tubei kab. Lebong itu turun atau ambruk yg berakibat susahnya dilewati baik kendaraan roda 4 maupun kendaraan roda 2.padahal seperti yg kita ketahui bahwa jalan tersebut menjadi kewenangan pemerintah provinsi bengkulu/ jalan provinsi. 
Hal tersebut membuat masyarakat kecewa dengan pemerintah provinsi karena setiap tahun jalan itu ambruk apalagi sekarang musim hujan yg cukup deras dan Agar masyarakat lebong lebih berhati 2 melewati jalan tersebut. 
salah satu warga mengatakan " Jalan ini setiap tahun pasti ambruk atau turun apalagi sekarang musim penghujan, dan beberapa hari lalu juga saya melihat adanya bus pariwisata yang susah untuk melewati jalan tersebut(terjebak) , dan apalagi ada salah satu warga beberapa hari ini yang membantu mengatur lalu lintas tanpa pamrih, kami mohon kepada pemerintah untuk memperbaiki jalan tersebut sebelum jalan tersebut tambah ambruk atau turun dan tidak bisa dilewati kendaraan. "
Media jejak informasi juga sudah menghubungi pihak dinas PU kabupaten lebong melalui pesan whatsapp, "benar jalan itu menjadi wewenang provinsi sekarang lagi diusulkan ke provinsi", semoga pihak pemerintah provinsi cepat menanggapi usulan dari dinas PU kabupaten lebong. (ari)
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate