Notification

×

Iklan

Iklan

H Fauzi Amro Beri Mandat Seribu Lebih Saksi TPS Di Kota Lubuklinggau

Sabtu, 10 Februari 2024 | 16:07 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-10T09:07:28Z
LUBUKLINGGAU,jejakinformasi.id-Calon Legislatif (Caleg) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari partai Nasdem H Fauzi Amro,memberikan mandat dan bimbingan serta pembekalan.

Bagi para saksi-saksi pada Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 8 Kecamatan 72 Kelurahan se Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sum-Sel).


Acara kegiatan pemberian mandat dan bimbingan saksi-saksi,sekaligus pembekalannya berlangsung di posko induk pemenangan H Fauzi Amro di Kota Lubuklinggau,Sabtu (10/2).

Direktur KSN partai Nasdem Cabang Daerah Cik Mat  melaporkan diselengaranya acara hari ini merupakan pemberian mandat sekaligus memberikan bekal.

Terhadap saksi-saksi TPS di 365 TPS se Kota Lubuklinggau,maka dari itu kami ucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh Bapak-bapak maupun Ibu-ibu.
Yang sudah bersediah untuk jadi saksi-saksi partai Nasdem terutama saksi Caleg DPR RI Bapak H Fauzi Amro,sehingga diberikan mandat dan bekalnya.

” Dengan kerjasama yang baik inilah yang kami harapkan semoga kedepan dengan adanya pemberian mandat dan bekal,bagi para saksi-saksi se Kota Lubuklinggau hari ini,dapat bermanfaat bagi partai Nasdem,”ungkap Cik Mat.


Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Lubuklinggau H Rachmat Hidayat menyampaikan pembekalan saksi-saksi TPS se Kota Lubuklinggau ini.

Memang sudah menjadi bagian keluarga besar dari partai Nasdem,pasalnya para saksi-saksi itu telah diberikan Kartu Tanda Anggota (KTA).

” Kemudian jumlah saksi-saksi dalam TPS yang diberikan mandat dan bimbingan serta pembekalan hari ini,berjumlah 1.270 orang lebih dari 365 TPS,8 Kecamatan, 72 Kelurahan se Kota Lubuklinggau,”kata H Rachmat.


H Fauzi Amro menerangkan pembekalan saksi-saksi TPS se Kota Lubuklinggau sore hari ini,merupakan pembekalan kloter atau gelombang ke dua.

” Soalnya karena saksi-saksi partai Nasdem di Kota Lubuklinggau ini berjumlah 1000 orang lebih ,makanya diadakan dua kali supaya tidak terlalu berdesakan-desakan,”terang Fauzi Amro.


Caleg DPR RI dari partai Nasdem H Fauzi Amro menjelaskan pemberian m andat dan bekal sekaligus memberikan bimbingan,bagi para saksi-saksi partai Nasdem di Kota Lubuklinggau hari ini.

Merupakan kegiatan pemberian bimbingan sebagai saksi-saksi,bagaimana cara menjadi saksi maupun teknis dalam pelaporan saksi saat pelaksanaan pilihan nanti.

Dengan harapan setelah diberikan edukasi bagi saksi-saksi ini, lubuklinggau menjadi barometer pemenangan partai Nasdem di Kota Lubuklinggau.

” Maka dari itu mari kita sama-sama menjaga kondusifitas,serta kekompakannya sehingga proses Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 berjalan dengan baik aman,lancar dan sukses,”jelas H Fauzi Amro.**(Jd)
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate