Notification

×

Iklan

Iklan

DPC Partai Hanura Kota Bekasi Dan Ribuan Massa Hadiri Kampanye Akbar Capres - Cawapres No. Urut 3

Minggu, 04 Februari 2024 | 13:18 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-04T06:18:58Z

Jakarta - jejakinformasi.id - Partai Hanura Kota Bekasi bersama Tim Relawan Pemenangan antusias menghadiri kampanye akbar bertajuk Hajatan Rakyat dan Konser Salam Metal 3 Menang Total di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Sabtu (3/2/2024). 

Ketua DPC Partai Hanura Kota Bekasi, Abdul Wahab Joni yang juga Caleg DPRD Kota Bekasi menyampaikan bahwa pendukung dan relawan Ganjar - Mahfud dari Kota Bekasi sangat antusias mengikuti kampanye akbar Capres-Cawapres no urut 3.

"Seluruh relawan,simpatisan pendukung dan struktur partai sangat antusias menghadiri acara tersebut, buktinya kita sampai harus mengerahkan ratusan bus dan Elf ," ungkap Abdul Wahab.

Sejak pukul 09.00 WIB relawan dan simpatisan pendukung Ganjar-Mahfud bersiap di titik kumpul di depan kantor Dinas Sosial Bulak Kapal Bekasi bersama PAC di 12 kecamatan dan puluhan tim relawan.

"Struktural Partai dan Calon Legislatif Hanura Kota Bekasi ditugaskan membawa massa di masing-masing Daerah Pemilihannya"imbuhnya
Abdul Wahab menyebut kehadiran ribuan relawan ke GBK untuk menunjukkan dukungan yang solid. Artinya, jika selama ini mereka bergerak turun ke masyarakat hingga ke akar rumput, saat ini waktunya untuk tampil dan memenangkan Ganjar-Mahfud pada tanggal 14 Februari 2024 dengan mencoblos pasangan nomor urut 3.

"Kita tampil dan hadir untuk menunjukkan bahwa inilah kekuatan kita baik dari struktur partai, relawan maupun simpatisan Kota Bekasi yang selama ini berjuang ke grass root. Kita tunjukkan kita solid berjuang untuk kemenangan Ganjar-Mahfud, dan bukan soal kemenangan Capres-Cawapres no 3, tapi kemenangan Koalisi pendukung dan lebih besar lagi kemenangan Indonesia, kemenangan Demokrasi yang sesuai cita-cita Reformasi seperti digelorakan Mahasiswa" Jelas Abdul Wahab.

Sementara itu Ketua DPD Hanura Jawa Barat, Dian Rahadian yang juga hadir di lokasi berharap Partai Hanura bersama partai koalisi semakin solid dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat dan rasa gotong royong tetap terus dipertahankan.

Partai Hanura akan tetap solid memperjuangkan hati nurani rakyat, hak-hak masyarakat,tetap memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dan kita bergotong royong bersama-sama dengan partai koalisi yang lain yang turut hadir di gelora Bung Karno ini," tutup Dian Rahadian. (Jael)
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate