Notification

×

Iklan

Iklan

Coffee Morning: Kapolres Madina Gelar Silaturrahmi Dengan Jurnalis

Senin, 12 Februari 2024 | 21:05 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-12T14:06:04Z
Mandailing Natal -Jejakinformasi.id -Dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas antara Kepolisian Resort (Polres) Mandailing Natal, Kapolres AKBP. Arie Sofandi Paloh, SH., S.I.K yang baru saja bertugas menggantikan AKBP. HM Reza CAS, S.I.K., MH sebagai Kepala Polisi Resort (Kapolres) Mandailing Natal jalin silaturrahmi sekaligus Coffee Morning dengan para Jurnalis yang bertugas di Wilayah Kabupaten Madina bertempat di Pendopo Tantya Sudhirajati Polres Madina,(12/02/24).

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Madina 'Kompol Marluddin, SH', Kasat Intel Polres Madina 'AKP. Romi Manik, SH', Plh Kasi Humas Polres Madina 'Ipda. Bagus Seto'.

Selain itu, acara tersebut dihadiri oleh puluhan awak media diantaranya: Iskandar Hasibuan selaku Pimpinan Umum Media Malintang Post, Ketua SMSI Madina beserta pengurus, pengurus PWI Madina, Wartawan online dan Cetak yang bertugas di Wilayah Kabupaten Mandailing Natal.

Dalam sambutannya, Kapolres Madina 'AKBP. Arie Sofandi Paloh, SH., S.I.K mengungkapkan bahwa acara Coffee Morning di adakan sebagai bentuk perkenalan awal dengan para awak media yang ada di Kabupaten Mandailing Natal berhubung bertugas di Polres Madina baru jalan 12 hari.

"Seperti kata pepatah, Tak Kenal Maka Tak Sayang," ungkap Kapolres Madina.

Beliau juga mengatakan dihadapan para awak media bahwa dirinya besar di Kota Binjai Sumatera Utara, memiliki satu anak dan istri Boru Regar, Sebelum bertugas di Polres Madina beliau mengatakan dirinya dulu bertugas di Polda Bengkulu.

Ia berharap kepada awak media agar bersama sama membangun sinergitas antara Polres Madina dengan para jurnalis yang ada di Kabupaten Madina, tanpa membeda  bedakan para jurnalis yang ada di Madina.

" Mari kita bangun sinergitas antara Polres Madina dengan awak Media yang ada di Kabupaten Madina, Lanjutnya lagi.

"Ruangan saya terbuka kepada siapa saja,tidak ribet, " pungkasnya lagi.

"Kedepan Polres Madina akan melaksanakan program Coffee Morning Mobile agar lebih dekat lagi dengan masyarakat Madina," katanya.

Reporter: Mulyadi P Jambak/Rill
Editor    : Andi sugian
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate