Notification

×

Iklan

Iklan

Aksi Heroik Terekam Video Anggota Polisi Berpangkat Aipda Gendong Warga Terkena Strok

Minggu, 11 Februari 2024 | 18:40 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-11T11:41:10Z
Jejakinformasi.Id. Makassar Sulawesi selatan
 Profesi kepolisian merupakan profesi yang sangat mulia, betul betul digunakan untuk memberikan perlindungan , pengayoman kepada masyarakat.
Hal tersebut di implementasikan dengan menggelar kegiatan bakti sosial, bakti kesehatan, pasar murah dan bazar UMKM yang di selenggarakan dalam rangka pemilu Damai 2024 yang dihadiri langsung oleh Wakapolri Komjen Pol.Agus Adrianto dalam kunjungannya dikota Makassar Sulawesi Selatan di Lapangan Karebosi, Rabu (7/2/24)

sebanyak 13.000 warga yang hadir Menerima paket sembako secara cuma cuma dari berbagai kalangan, mulai dari profesi ojol, penggali kubur dan pemandi jenazah serta warga binaan Babhimkamtibmas (Binmas) diwilayah Hukum masing Polrestabes Makassar.
 Selain Bantuan Sembako Juga ada bantuan sosial yang diberikan berupa kursi Roda, alat bantu dengar, penanggulangan stunting, katarak hingga khitanan Massal, serta juga dibagikan 30 hadiah Paket Umroh serta ada 10 hadiah yang merupakan yang Telah Di salurkan.

Dua orang warga binaan Babhimkamtibmas Aipda Nerwan dari polsek Makassar, Ali Ismail (82) dan Gunawan Abdal (55) warga RT/RW. 13/04 kelurahan Maradekaya utara kecamatan Makassar yang menderita Sakit Strock berkesempatan mendapatkan kursi roda secara cuma cuma.

 Babhimkamtibmas maradekaya utara Aipda Nerwan Takdir dengan ketulusan jiwa sosialnya menggendong warganya tersebut ke lokasi acara untuk menerima kursi roda secara simbolis.
Berbagai pujian dan doa dberikan masyarakat kepada pak Binmas tersebut dalam memberikan pelayanan dan mengayomi warganya bukan hanya dalam bentuk ketertiban dan keamanan,namun dalam bentuk sosial bagi warga yang kena kesusahan.
” Terima.kasih bapak kapolrestabes makassar atas bantuan kursi rodanya kepada bapakku semoga berkah,” ungkap anak dari bapak Ali Ismail penerima kursi didampingi ketua RT 
 Aksi Polisi Gendong Pria Lansia Kini Viral Di Media Sosial.

 Saat Di Temui Aipda Nerwan Takdir Personil Polsekta Makassar Ini Tidak Mengetahui Kalau Dirinya Ada Yang Merekam Dan Viralkan Oleh Temannya Sendiri sesama Anggota Polri
kepada Media,kini aksi Heroik Anggota Polri Ini Viral di Akun Medsos. Laporan Sukri Dg Ukhy
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate