Notification

×

Iklan

Iklan

Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara Pimpin Upacara Penaikan Bendera Merah Putih

Senin, 08 Januari 2024 | 18:48 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-08T11:48:14Z
Lotu -Jejakinformasi.id - Pemerintah Kabupaten Nias Utara melaksanakan Upacara Penaikan Bendera bertempat di halaman Kantor Bupati Nias Utara  Kecamatan Lotu, Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara. Senin, (8/01/24).

Sementara dalam upacara tersebut, terlihat Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara bertindak sebagai inspektur Upacara.

Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara Bazatulo Zebua,SE.,M.Ec.Dev pada arahannya menyampaikan, pada hari ini kita patut bersyukur bisa melaksanakan upacara penaikan Bendera dengan cuaca yang sangat cerah dan baik. Lanjutnya lagi,

Pelaksanaan upacara pada hari ini merupakan upacara perdana di Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara pada awal Tahun 2024 ini.

Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara " "Atas nama Pemerintah Nias Utara maupun pribadi kita berharap semoga di tahun 2024 ini lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara juga berpesan agar selalu mematuhi displin baik dalam kehadiran maupun dalam pekerjaan dimana semua itu merupakan kewajiban kita sebagai ASN", tegasnya.

Selanjutnya, Sekda Nias Utara menyampaikan pada Tanggal 11 Januari 2024 akan di laksanakan Open House, atau acara Tahun Baru Pemerintah Kabupaten Nias Utara, bertempat di halaman Pendopo Kabupaten Nias, ucap Sekda Nias Utara.

Mengakhiri arahannya Sekretaris Daerah Kabupaten Nias bepesan. Mari menjaga kesehatan, terlebih-lebih pada masa mendekati Pesta Demokrasi yang akan datang, mari kita menjaga ketertiban di tengah-tengah masyarakat, tutup Sekda Nias Utara. (SL)
                       
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate