Notification

×

Iklan

Iklan

Pemilu 2024 Semakin Dekat, Panwaslu Kecamatan Parakansalak Gelar Dokumentasi dan Publikasi pengawasan Logistik Pemilu

Rabu, 31 Januari 2024 | 02:15 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-30T19:16:08Z

SUKABUMI, jejakinformasi.id - Dalam memastikan pelaksanaan pendistribusian logistik Pemilu Serentak 2024 agar tepat sasaran, tepat waktu, tepat jumlah, tepat jenis, tepat kualitas dan efisiensi. Panwaslucam Parakansalak telah siap melakukan pengawasan kedatangan logistik tingkat Kecamatan Parakansalak.

Hal tersebut dengan mengelar Dokumentasi dan Publikasi pengawasan Logistik Pemilu 2024 bertempat di Kantor Sekretariat Panwaslu Kecamatan Parakansalak yang berada di Kampung Cisarandi Desa Lebaksari Kecamatan Parakansalak, Senin (29/01/2024).

Menurut Ketua Panwaslu Kecamatan Parakansalak Timbul Nugraha Perdana, SE menjelaskan di depan peserta publikasi dan dokumentasi, dengan menegaskan komitmennya untuk memastikan distribusi logistik berjalan lancar, sesuai jumlah yang dibutuhkan, dan tepat waktu.

"Acara ini merupakan bagian dari upaya Panwaslu Kecamatan Parakansalak untuk meningkatkan efektivitas pengawasan terhadap logistik Pemilu menjelang hari pemungutan suara tanggal 14 Februari 2024 mendatang," ungkapnya.

Ia juga menegaskan kepada seluruh Jajaran Pengawas Pemilu tingkat Kecamatan, Pengawas Kelurahan Desa (PKD) dan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) terkait ketersediaan logistik dalam kelancaran penyelenggaraan pemilu.
"Pengawasan pendistribusian logistik semoga berjalan lancar, tepat jumlah, dan tepat waktu," ujar Timbul Nugraha, menekankan pentingnya aspek ini dalam menjaga keberlangsungan proses pemilihan.

Sementara itu menurut Vera Megantara, S.Pd.I Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa (P3S) Panwaslucam Parakansalak berkomitmen untuk terus mempublikasikan informasi terkini terkait pengawasan logistik dan berbagai kegiatan pemilu.

"Hal ini guna mencegah terhadap potensi pelanggaran dalam proses pemilihan menjadi dasar utama bagi tim pengawas," tuturnya.

Ia menambahkan, hal ini dilakukan untuk memastikan koordinasi yang baik dan menjaga integritas pemilihan di wilayah mereka.

"Pemilu 2024 diharapkan berjalan sukses, dan Panwaslucam Parakansalak bersiap sepenuhnya untuk menjalankan tugas pengawasannya dengan profesionalisme dan integritas," pungkasnya.

Hasil pantauan dilapangan, pada kegiatan Dokumentasi dan Publikasi bertempat di Kantor Sekretariat Panwaslu Kecamatan Parakansalak turut di hadiri oleh Forkopimcam Parakansalak, Kepala Sekretariat Panwaslucam, PKD dan tokoh masyarakat.

Reporter: Jack
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate