Notification

×

Iklan

Iklan

Deklarasi Syarif Kr.Patta Dan Effendy Kr.Mustamu Di Hadiri Bupati Jeneponto 2 Periode Iksan Iskandar Kr.Ninra

Selasa, 16 Januari 2024 | 21:09 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-16T14:09:56Z

JEJAKINFORMASI.ID.Muhammad Sarif Kr. Patta dan Efendi Al Qadri Mulyadi Kr.Mustamu resmi mendeklarasikan diri Sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jeneponto, di ribuan pendukungnya 

Deklarasi itu berlangsung di area kediaman Alamsyah Mahadi Kulle, di Boyong, Kelurahan Tonton Kassi Barat, Kecamatan Tamalatea, Jeneponto, Minggu, 14 Januari 2024.Menurut Alamsyah Mahadi Kulle Yang Biasa Di sapa Kr. Kulle yang Juga Ketua Team Pemenangan ini mengungkapkan Dipilihnya Lokasi Boyong Sebagai Deklarasi Mengingatkan Kita 10 Tahun Yang Lalu Yang Mana Bupati Jeneponto Iksan Iskandar Bersama Mulyadi Mustamu mendeklarasikan Pasangan SIAP BiSA Di lokasi Ini dan semoga Sengan Deklarasi ini dapat Mengulang Sejarah Itu dengan Deklarasi Muhammad syarif Dan Efendi sebagai Calon bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, ucapnya

Hadir, Mantan Bupati Jeneponto 2 periode H.Iksan Iskandar Kr.Ninra ,Ketua DPW PKB Sulsel, H. Azhar Arsyad, mantan Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin, anggota DPR RI Hj. Aliyah Mustika Ilham, Ketua DPD Demokrat Jeneponto, Mulyadi Mustamu, Ketua DPC Hanura, A.Tahal Fasni, beberapa anggota DPRD Jeneponto, sejumlah Kepala Desa dan Kelurahan serta ribuan warga Kab.Jeneponto
“Alhamdulillahi Rabbil Alamin, hari ini kita semua berkumpul berkat ridha dan karunia Allah SWT, sehingga dengan penuh ketulusan dan niat yang baik, kita bergerak bersama, untuk menguatkan silaturrahmi dan konsolidasi menuju Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024,” Kata bakal calon Bupati Jeneponto, Muhammad Syarif.

Menurutnya, pada kegiatan silaturrahmi Deklarasi itu, kata Muhammad Syarif, menjadi implementasi bahwa dirinya bersama pasangannya memiliki niat dan tekad yang sama.

“Niat kita untuk bergandengan tangan, bahu membahu, berjuang tanpa batas, bersatu dalam genggaman kekuatan, untuk meraih kesuksesan di Pemilu 2024 dan lebih khusus lagi di Pilkada 2024. Allahu Akbar,” ungkapnya

Ditambahkan , Syarif mengatakan, dengan Deklarasi itu sebagai tanda dimulainya semangat totalitas perubahan.

“Perubahan untuk semua, tanpa pilih kasih, namun kita saling asih, untuk bersama menuju kehidupan yang lebih baik untuk Jeneponto yang kita cintai,” Ujarnya.Syarif berharap, Deklarasi yang dilaksanakan itu di ridhai oleh Allah SWT pada perhelatan Pilkada di Kabupaten Jeneponto.

“Semoga silaturrahmi dan deklarasi ini, mendapatkan ridho Allah SWT, dimudahkan dan dilancarkan segala usaha dan niat baik kita, hingga meraih kesuksesan selaku pemenang pada Pilkada 2024,” 

Sementara, bakal calon wakil bupati Jeneponto, Efendi Al Qadri Mulyadi menyampaikan niatnya untuk menjadi orang kedua di Kabupaten Jeneponto.

“Kedepan kami akan memberikan ruang untuk pemuda dalam mewujudkan Jeneponto jauh lebih baik. Dari segi geopolitik kita tidak bisa pungkiri bahwa formasi Bangkala dan Binamu itu masih kental,” Ujarnya. (D4ENK)
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate