Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Amizaro Waruwu, S.Pd., bersama Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega Melayat Ke Rumah Duka Wali Kota Gunungsitoli.

Sabtu, 13 Januari 2024 | 01:01 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-12T18:01:43Z
Gunungsitoli -Jejakinformasi.id -Bupati Amizaro Waruwu, S.Pd., bersama Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega, Sekda Kab.Nias Utara, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD dan TP-PKK Kab. Nias Utara bersama melayat atas meninggalnya Walikota Gunungsitoli Almarhum Ir. Lakhomizaro Zebua, bertempat di rumah duka, Desa Dahana, Kecamatan Gunungsitoli Barat, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Jumat, (12/1/24) siang.

Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu mengawalinya dengan kata kata penghiburan kepada keluarga. Atas nama Pemerintah Kabupaten Nias Utara, dan atas nama keluarga serta seluruh masyarakat Nias Utara menyampaikan Turut Berduka Cita yang mendalam atas
meninggalnya Wali Kota Gunungsitoli, almarhum bapak Ir. Lakhomizaro Zebua.

Banyak hal yang dapat kita teladani dari sosok beliau, di mana beliau merupakan sosok pemimpin yang sangat baik dan ramah, ucap Bupati Nias Utara. Kita juga mengetahui bahwa beliau memiliki jasa dan dedikasi yang sangat besar dalam hal memajukan daerah Kota Gunungsitoli. Beliau merupakan sosok pemimpin yg hebat dan di cintai Masyarakat, ujar Amizaro Waruwu.

" Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan penghiburan yang sejati dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Kami yakin dan percaya, keluarga yang ditinggalkan dapat menerima dan mengikhlaskan kepergian beliau agar almarhum dapat beristirahat dengan damai bersama Allah Bapa di Sorga". 

Dan kita yang ada saat ini, selagi masih hidup di dunia ini mari kita melakukan hal-hal yang baik, hidup seturut dengan kehendak Tuhan, maka kita layak menerima janji-janji Kristus untuk memperoleh kehidupan kekal di sorga, karena itulah yang menjadi impian setiap orang percaya kepada Tuhan Kita Yesus Kristus, tutup Bupati Nias Utara mengakhiri. (SL).
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate