Notification

×

Iklan

Iklan

Pentas Seni ICS III Kabupaten Mandailing Natal Segera Digelar Kembali

Selasa, 19 Desember 2023 | 13:27 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-19T06:27:17Z

JEJAKINFORMASI.ID, Mandailing Natal - Pentas Seni Islami Cinta Sholawat untuk ketiga kalinya akan kembali digelar oleh Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal di Pelataran Masjid Agung Nur Ala Nur Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan

Pemerintah Daerah Kabupaten Mandailing Natal rencananya akan menggelar acara pada tanggal 26 sampai 31 Desember 2023 tentunya menyesuaikan jadwal yang tercantum pada surat edaran yang ditandatangani oleh Sekretaris Derah Kabupaten H. Alamulhaq Daulay, SH perihal Pelaksanaan Pentas Seni Islami Madina Cinta Sholawat III.

Cabang yang diperlombakan yaitu, lomba Festival Hadroh, Pop Religi kategori anak-anak putra putri dan remaja, Sholawatan kategori anak-anak putra putri dan remaja, Adzan kategori remaja serta lomba Puisi Islami bagi kategori anak-anak putra putri.

Bahruddin Juliadi, S.Sos selaku Kepala Bagian Kesejahteraan (Kesra) Setdakab Madina saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa pendaftaran serta pengiriman berkas diterima selambat-lambatnya tanggal 20 Desember 2023

"Para peserta lomba mendaftar dengan membawa berkas sesuai pedoman panduan yang telah terlampir dalam surat edaran. Kami tunggu di Bagian Kesra Setdakab Madina paling lama besok tanggal 20 Desember 2023," kata Bahruddin, Selasa (19/12/23).

Dia berharap melalui kegiatan ini dapat menjadi sarana aktualisasi diri bagi peserta lomba dalam hal pendalaman, penghayatan, dan pengamalan nilai-nilai ajaran Islam. 

"Kegiatan ini juga sebagai upaya mendukung program pemerintah dan semoga dapat menumbuhkan minat dan bakat para peserta mendalami ilmu keagamaan sehingga dapat tercermin sikap yang baik dalam kehidupan yang akhlakul karimah," pungkasnya.(M)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate