Notification

×

Iklan

Iklan

Pemda Malaka Gelar Jumpa Pers, Enam Topik Dibahas

Jumat, 08 Desember 2023 | 13:55 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-08T06:55:51Z

Jejakinformasi.id_NTT|Malaka, Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka melalui Dinas Komunikasi dan Informasi menggelar kegiatan jumpa pers bersama para pekerja media di Kabupaten Malaka.

Kegiatan jumpa pers yang digelar Dinas Kominfo tersebut berlangsung di ruang rapat Bupati Malaka, Jumat 8 Desember 2023.

Dalam kegiatan jumpa pers tersebut dihadiri oleh Bupati Malaka Simon Nahak, Asisten 1 Setda Malaka Albertus Bria, Asisten 2 Setda Malaka Rofinus Bau.

Sementara jajaran Organisasi Perangkat Daerah dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Malaka Aloysius Werang, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Malaka Januaria Maria Seran, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Malaka Wihelmus Laka, Direktur RSUPP Betun dr. Valentinus Raimanus.

Selain itu turut hadir Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Yohanes Bernando Seran, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Malaka Romanus Seran, Kepala Bidang P2P Wilfrida Ukat, Kepala Bidang Cipta Karya Yanuarius Manek Bria.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Malaka Wihelmus Laka dalam laporannya mengatakan keberadaan media sebagai sarana informasi dan komunikasi yang menjembatani aspirasi masyarakat dengan Pemerintah.

"Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka sangat menyadari akan arti pentingnya komunikasi dan informasi di era globalisasi sekarang ini. Oleh karena itu Pemda Malaka memberikan atensi yang sangat besar bagi media dalam membantu mengawal tugas Pemerintahan, Pembangunan dan Sosial Kemasyarakatan serta Pelayanan Publik,"ujar Emus Laka.

Lanjut Emus Laka, kegiatan konferensi pers hari ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk menginformasikan, menyampaikan dan menjelaskan kepada publik terkait dengan kegiatan dan program yang dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka.

"Karena itu pada konferensi pers hari ini ada beberapa isu yang perlu dibahas yakni isu Netralitas ASN dalam menghadapi Pemilu tahun 2024, isu Rabies, isu Penataan Kawasan Wisata, Progres Pembangunan Pusat Pemerintahan Kabupaten Malaka, Rumah Sakit Pratama dan Seleksi PPPK Kabupaten Malaka,"ungkapnya.


Aloysius Gonzaga Bria.

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate