Notification

×

Iklan

Iklan

Pastikan Perayaan Nataru Kondusif, Kapolres Nias, AKBP Luthfi, S.I.K., Kunjungi Sejumlah Tempat Ibadah di Wilayah Hukumnya.

Selasa, 26 Desember 2023 | 15:29 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-26T08:29:52Z
Gunungsitoli- jejakinformasi.id, (26/12/23),- Dalam rangka menjaga keamanan perayaan Natal, Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K., turun langsung melakukan pengecekan kesiapan pengamanan tempat Ibadah Natal Tahun 2023 di sejumlah Gereja khususnya di Wilayah Hukum Polres Nias, Sumatera Utara.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Nias, AKBP Luthfi melakukan pengecekan persiapan Personil Polres Nias yang sedang melaksanakan kegiatan pengamanan tempat Ibadah Natal di sejumlah Gereja.

Luthfi memastikan situasi Perayaan Natal, 25 Desember Tahun 2023 berjalan Aman dan Kondusif, khususnya yang berada di Wilayah Hukum Polres Nias, dan salah satunya di Gereja BNKP Jemaat Kota Gunungsitoli. Senin, (25/12/23).

Kegiatan ini dilaksanakan terkait Operasi Kepolisian Terpadu Operasi Lilin tahun 2023.
Dalam melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalin Kota Gunungsitoli Polres Nias di dukung oleh rekan dari TNI dan Dishub Pemerintahan Kota Gunungsitoli.

Selama pengecekan tersebut, Kapolres Nias AKBP Luthfi menekankan pentingnya peran anggota dan petugas jaga di setiap gereja dalam menjaga keamanan perayaan Natal Tahun 2023.
“Selama perayaan natal berlangsung, Kita komitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman khususnya bagi saudara kita yang merayakan Natal. Saya juga menyampaikan kepada masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, terutama selama Perayaan Natal 2023 dan menjelang Tahun Baru 2024," ucapnya.

Tambahnya lagi, laksanakan Pengaturan Lalu Lintas, jangan ada kendaraan yang melintas uga ugalan sehingga mengganggu aktivitas lalin, dan apabila terjadi situasi yang tidak kondusif agar segera di amankan, tegasnya.

Terpantau di lapangan, pengamanan Perayaan Ibadah Natal selama Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Toba 2023 di jajaran Wilkum Polres Nias berjalan dalam keadaan Aman dan Kondusif,dan arus lalu lintas dalam keadaan lancar. (SL)
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate