Notification

×

Iklan

Iklan

DPW SulSel Aliansi Indonesia Maju Optimis Raup suara diatas 65% Di Sulsel untuk Prabowo Gibran

Selasa, 19 Desember 2023 | 09:57 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-19T02:57:43Z
Makassar Jejakinformasi.id ( 19/12 ) Jelang Pesta Demokrasi 5 Tahunan Di Ajang Pemilu  Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 Masing Masing pasangan Capres Dan Cawapres Berlomba Lomba Merebut Hati Masyarakat Indonesia Mulai Dari pemasangan Iklan Di Sosmed.
Ruas Jalan Protokol,Sampai Gang Gang Kecil Pun Tak Luput dari Pemasangan Atribut Pasangan Capres Dan cawapres Sampai Turun langsung Ke Lapangan guna Menyapa Masyarakat. 
  
Dikota Makassar  Sendiri  Terbentuk Aliansi Indonesia Maju Bentukan Bpk Syafrudin Budiman Yang Mana selaku Presidium Pusat Berkedudukan Di Jakarta Telah Memperluas Jaringan Pemenangan untuk Prabowo Gibran Khususnya Disulawesi Selatan. 
Ditemui Awak Media Ketua DPW Sulsel AR-IM Daeng Sukri Di Sekretariat DPW Mengemukakan Kalau Prabowo-Gibran  Optimis  akan Meraup Suara diatas 65% Di Sulawesi Selatan,Apalagi Beberapa Waktu Lalu Kita Semua Bisa Meliahat Antusias Masyarakat pada waktu Kedatangan Putra Sulung Jokowi  Mas Gibran Rakabuming Raka  Di Kota Makassar Dalam  beberapa agenda Termasuk Jalan Sehat 2 km yang Mana Di Ikuti Sekitar Lebih Dari Satu Juta Peserta, imbuhnya
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate