Notification

×

Iklan

Iklan

Dikabarkan Hanyut Terbawa Arus Sungai AH Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Jumat, 15 Desember 2023 | 12:36 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-15T05:36:47Z

JEJAKINFORMASI.ID, Mandailing Natal - 
Seorang Warga merupakan penduduk Desa  Tobang Kecamatan Kotanopan Kabupaten Mandailing Natal pada hari rabu pagi 13/12/23 dikabarkan hanyut terbawa derasnya arus sungai Batang Gadis kini ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Awalnya, begitu mendapatkan informasi hanyutnya korban bernama AH, tim pencari dari BPBD dan Basarnas Madina langsung dikerahkan untuk melakukan penyisiran disepanjang sungai batang gadis sampai sejauh radius 5 Kilo Meter dengan menggunakan perahu karet serta peralatan memadai lainnya namun hingga hari kedua hilangnya korban, tim pencari dibantu oleh masyarakat dan kecamatan belum berhasil menemukan AH.

Memasuki hari ketiga, jum'at 15/12/23 pencarian terhenti setelah mendapatkan informasi dari warga bahwa jasad AH telah ditemukan oleh seseorang yang saat tu sedang mencari ikan di sungai batang gadis wilayah aek hapesong kotanopan sekitar pukul 06.00 Wib Pagi ini.

Mendapat informasi, tim pencari dari BPBD dan Basarnas langsung bergerak menuju TKP dengan membawa anak korban untuk memastikan apakah benar jasad tersebut adalah orangtuanya yang selama dua hari ini dalam pencarian. Yang kemudian setelah melihat, dapat dipastikan bahwa korban AH yang dikabarkan hanyut di sungai Tobang telah ditemukan dalam kondisi sudah meninggal.

"Korban telah ditemukan pada pukul 06.00 Wib hari ini Jum'at 15/12/23 oleh warga yang sedang mencari ikan di sekitar sungai aek hapesong wilayah kelurahan pasar kotanopan, dan dapat dipastikan korban adalah benar Bapak Abdul Hakim (AH) dengan memastikan membawa anak beliau ke TKP."ungkap Mukhsin Nasution Kepala BPBD Madina.

Setelah dilakukan evakuasi terhadap korban, serta koordinasi dengan pemerintah Kecamatan Kotanopan bahwa dengan ditemukannya Tubuh Abdul Hakim (AH) dalam keadaan sudah meninggal dan setelah benar-benar dapat dipastikan bahwa jasad tersebut adalah benar Abdul Hakim maka Pencarian telah dihentikan.(M)
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate