Notification

×

Iklan

Iklan

Aksi Nyata Baksos Pengobatan Gratis dr Ribka Tjiptaning di Kalapa Nunggal, di Dampingi Fandy Ahmad

Kamis, 07 Desember 2023 | 17:35 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-07T10:35:54Z

SUKABUMI, jejakinformasi.id -
Begini bentuk nyata Tim baksos dr Ribka Tjiptaning dan calon legislatif (Caleg) PDI Perjuangan dapil dua Kabupaten Sukabumi Fandy Ahmad putra Abdullah menggelar pengobatan gratis di Desa Kadununggal Kecamatan Kalapa Nunggal Kabupaten Sukabumi, Kamis (07/12/2023).

Kedatangan Tim baksos dr Ribka Tjiptaning di lokasi , di sambut Korwil dapil dua Dedi Badru Sugandi , ikut mendampingi kegiatan Caleg PDI Perjuangan dapil dua Kabupaten Sukabumi Fandy Ahmad putra Abdullah bersama Tim Kemenangan nya di wilayah Kalapanunggal.

Hasil pantauan di lapangan seratus lima puluh lebih warga sekitar memeriksakan kesehatan nya ke tim medis dr Ribka Tjiptaning yang di pimpin dr Dewinta, bersama Tim medis lain nya, 

"Rasa syukur dan terima kasih kepada dr Ribka Tjiptaning karena telah menurunkan Tim baksos nya di wilayah dimana beliau mencalonkan Anggota Legislatif di wilayah dapil dua tersebut, " ungkap Caleg PDI Perjuangan dapil 2 Kabupaten Sukabumi Fandy Ahmad Putra Abdullah.

Terlihat antusias warga yang berbondong-bondong mendatangi tempat acara pengobatan gratis tersebut untuk memeriahkan kesehatan dan pengobatan yang diadakan.

"Baksos ini bertujuan membantu dan meringankan masyarakat untuk mendapatkan pengobatan secara gratis," tambah Fandy.

Terlebih Fandy melihat masih banyak wilayah yang masih membutuhkan sarana kesehatan dan pengobatan di beberapa kecamatan khususnya di wilayah dapil 2 kabupaten Sukabumi.

"Tentunya acara baksos seperti ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat di beberapa kecamatan khususnya di wilayah dapil 2 ini terlihat seperti hari ini antusias warga masyarakat yang datang diluar prediksi kami dan hal ini tentunya menjadi PR bagi saya setelah menjabat nanti menjadi wakil rakyat," pungkasnya.

Reporter: Jack
Editor: Andi

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate