Notification

×

Iklan

Iklan

Ribuan Masyarakat Sultra Meramaikan Deklarasi Baret Prabowo Di Eks MTQ Kendari

Minggu, 19 November 2023 | 11:50 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-19T05:04:53Z

Jejakinformasi.id Kendari, - Ribuan masyarakat Sulawesi Tenggara Meramaikan Deklarasi Barisan Relawan Tangguh (Baret) Prabowo Sulawesi Tenggara di Eks MTQ Kendari, Sabtu (18/11/2023). Turut dihadiri oleh Koalisi Indonesia Maju antara lain : Ketua DPD Partai Gerinda, Andy Adi Raksar, Ketua DPW Partai Gelora, Tumaruddin,Ketua DPW PSI, Ketua DPW Partai Prima, Ketua Partai Bulan Bintang, Ketua DPD Golkar Kendari. Bakal Calon (Balon) Gubernur Sultra DR Yusuf Tawulo, SE, MM, SH MH. 


Deklarasi Baret Prabowo dirangkaikan pelantikan dan pengukuhan pengurus baret provinsi dan 17 kabupaten/kota se Sulawesi Tenggara (sultra). 

Ketua Baret Prabowo Sultra, Triawan Rizhar Taha mengatakan relawan baret Prabowo mayolitas kaum milenial di Sulawesi Tenggara dapat memberikan sumbangsi besar dalam mengulang suara untuk menangkan prabowo - gibran. 

"Mari satu tekad dan barisan untuk menangkan prabowo subianto dan gibran rakabuming raka pada pilpres 2024", serunya diharapan masyarakat sultra. 

Triawan mengaku kehadiran baret sultra untuk mendukung prabowo - gibran di pilpres kali ini, guna merangkul para pemuda agar menjatuhkan pilihannya kepada pasangan nomor 2 tersebut. 

Tak hanya itu, banyak kaum milenial yang menginginkan Pak Prabowo Subianto menjadi presiden ke delapan. Ditambah pasanganya yang turut mewakili kaum milenial. 

Katanya, pasangan prabowo - gibran adalah pasangan yang serasi, antara tua dan muda. Kabolarasi ini tentunya akan memberikan dampak besar terhadap pembangunan kedepannya, ketika Indonesia dipimpin prabowo - gibran. 

Oleh karena itu, Ia mengajak seluruh pengurus baret baik tingkat provinsi maupun 17 kabupaten/kota untuk turun langsung ke masyarakat dengan cara pendekatan politik santun. Tidak lupa Ia menyampaikan kepada pengurus agar masif melakukan sosialisasi guna menjangkau dan menguatkan suara kaum milenial di Sulawesi Tenggara (Sultra). 

"Prinsipnya Baret Sultra harus bergerak menangkan Prabowo - Gibran, " Pangkasnya".


Reporter : Nandar


Keterangan Gambar : Yusuf Tawulo saat Mengahadiri Deklarasi Baret Prabowo-Gibran sambil melambaikan Tanggannya dihadapan Mayarakat Sultra di Eks MTQ Kendari,
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate