Notification

×

Iklan

Iklan

Personil Polsek PMK Ikut Sholat Jum'at Bersama Di Masjid Nurul Bahriah KEC. PULAU MAYA KAB. Kayong Utara

Senin, 13 November 2023 | 19:20 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-13T12:20:50Z


 JejakInformasi.id Kayong Utara, KALBAR - Sekira pukul 11.35 WIB, bertempat di Masjid Nurul Bahriah Kec. Pulau Maya Kab. Kayong Utara telah Personel Polsek PMK ikut bersama melaksanaka  Sholat Jum'at berjamaah di Masjid  Nurul Bahriah di Desa Tanjung Satai Kec. Pulau Maya Kab. Kayong Utara, yang di hadiri oleh Sdr. Jamli sebagai Imam, dan Sdr. Randi sebagai Khotib, Jumlah jamaah seluruhnya  50 (lima puluh) orang jamaah, sementara Personil Polsek PMK yang ikut  melaksanakan Sholat Jum'at bersama di Masjid.(10/11/23)

 Nurul Bahriah di Desa Tanjung Satai Kec. Pulau Maya Kab. Kayong Utara adalah Aiptu C.Rimbe.P, Kanit Provoost Polsek PMK, Aipda Hamsyah PS .Kanit Binmas Polsek PMK dan Bripka Ahmad Bhabin Kamtibmas Desa Tanjung Satai, Kapolsek Pulau Maya Karimata IPDA SR SEMBIRING menjelaskan 

Kegiatan Ibadah sholat Jum'at bersama di masjid Nurul Bahriah desa tanjung satai Kec. Pulau Maya Kab. Kayong Utara.

ini dilaksanakan  banyak Nilai Positip nya selain beribadah juga  merupakan bentuk salah satu program  kegiatan Polri yang Wajib di laksanakan oleh Personel POLRI dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, serta menciptakan rasa tali persaudaraan sesama Umat beragama, dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas untuk tidak terpecah belah dalam masa Pemilu karena isu SARA dan politik Identitas, dan kegiatan sholat Jum'at bersama di Masjid Nurul desa tanjung Satai  selesai dilaksanakan sekira pukul 12.30 WIB dan selama kegiatan berlangsung berjalan dengan situasi aman dan kondusif.

Team

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate