Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Bolmong memperingati HUT PGRI dan Hari Kesehatan nasional dirangkaikan dengan jalan sehat, senam dan penyerahan mobil dinas secara simbolis

Rabu, 29 November 2023 | 10:00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-29T03:46:13Z


Bolmong , Jejakinformsi.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) bersama seluruh ASN menggelar jalan sehat untuk  memperingati HUT Kopri Ke-52,HUT PGRI Ke-78 dan Hari Kesehatan Nasional ke-59 tahun 2023 yang dipimpin oleh Pj.Bupati Limi Mokodompit MM pada selasa 28/11-2023.

Pada kesempatan tersebut Pj.Bupati Limi  menyampaikan selamat memperingati HUT PGRI, karena Guru adalah Teladan bagi sekolah-sekolah,dan lingkungan yang ada. saya mengajak seluruh Guru dan AZN untuk menjaga stabilitas keamanan,kerukunan,kekeluargaan agar tetap kondusif dimanapun kita berada. 

Pj.Bupati Limi  menyampaikan,kita menyingkapi beberapa hari yang lalu terjadi gesekan-gesekan sosial melalui media massa Pj.Bupati Limi meminta bagi ASN dan seluruh Guru yang ada dikabupaten Bolaang Mongondow dan seluruh masyarakat menjaga Kabupaten Bolaang Mongondow agar tetap kondusif.

Mengenai penyebaran informasi, Bupati Limi menekankan untuk lebih selektif dalam menjaring informasi terutama terkait dengan isu hoaks,fitnah, adu domba,dan isu yang tidak benar kini marajala dimedia sosial maupun secara terang-terangan .

Pj.Bupati Limi menghimbau bagi kita semua untuk menjaga daerah kita,menjaga kerukunan kita,menjaga antar sesama, agama baik agama yang satu maupun antara yang lain dan suku karena kita semua bersaudara.

Bupati Limi menambahkan khusus untuk orang-orang luar marilah kita bersama-sama menjaga sodaritas,kebersamaan, kerukunan untuk kita semua yang ada dikabupaten Bolaang Mongondow. 

Dengan kebersamaan dan kerukunan kita semua akan mampu menjaga,menangkal setiap serangan-serangan ataupun pengaruh dari luar,kalau daerah ini aman adalah kita sendiri bukan orang lain.

 Dihari yang berbahagia ini dalam memperingati Hari PGRI Bupati Limi mengajak kita semua bergandengan tangan ,saling merangkul satu sama yang lain dan kita sama-sama mengawal,dalam memasuki  pemiluh tahun 2024 bulan Februari nanti dan kita juga akan memasuki Natal dan tahun baru serta marilah kita memupuk persaudaraan dan menjaga daerah kita agar tetap aman.

Selanjutnya Pj.Bupati  Limi  menyelenggarakan pendatanganan surat keputusan (SK) penyerahan sarana transportasi mobil Dinas kepada para camat ke-15 kecamatan,tujuannya agar kendaraan ini dapat menjadi aset dimasing-masing kecamatan. 

Acara ini juga melibatkan senam dance dilima kecamatan Bolaang mongondow yang diikuti oleh Para Guru dan ASN serta turut hadir dalam acara tersebut para Asisten, staf Ahli Bupati,DPRD,kepala Dinas dari Badan kepala Bagian Direktur RUSD,Camat,ASN serta Guru Guru sekabupaten Bolaang mongondow. 

Repolter : Jeine Wowor
Editor : Laoh

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate