Notification

×

Iklan

Iklan

Malam ini Parpol KIM Sultra Bertemu Di RM Surya, Bakal Bentuk TKD

Kamis, 16 November 2023 | 23:40 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-16T16:40:57Z

jejakinformasi.id Kendari, - Sejumlah pengurus partai politik (Parpol) koalisi Indonesia Maju (KIM) pengusung Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran menggelar pertemuan di Rumah Makan Surya jalan Malik Raya Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (16/11/2023).

Pertemuan pengurus dan para ketua partai politik di Sultra ini untuk membahas komposisi Tim Kemenangan Daerah (TKD) capres dan cawapres Prabowo-Gibran di Sultra (Sulawesi Tenggara).

Pertemuan ini juga untuk penunjukan ketua TKD pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 tersebut

"Ini malam pertemuannya di Surya," kata Sekretaris DPD Golkar Sultra, Basri.

Sementara, salah satu pengurus partai Gelora Sultra, menambahkan pertemuan tersebut diikuti ketua dan pengurus dari gabungan partai koalisi Pendukung Prabowo-Gibran.

"Masing-masing partai pendukung mengirim lima perwakilannya untuk komposisi TKD," ujarnya.Dari pantauan, tampak para pengurus dan ketua partai sudah mendatangi RM Surya sekira pukul 20.00 wita.Sementara itu, ketua parpol yang hadir seperti, Ketua Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, Ketua DPD Golkar Kendari, Herry Asiku, Ketua PAN Sultra Abdurahman Shaleh.Kemudian Ketua DPW Gelora Sultra, Tumaruddin, Ketua DPW PBB Sultra Ruksamin, Ketua DPD Demokrat Sultra Muh. Endang dan Ketua Partai Garuda dan PSI Sultra. 


Reporter : Nandar

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate