Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Umum PPIR Akan Kukuhkan Pengurus Baret Sulawesi Tenggara

Kamis, 16 November 2023 | 12:29 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-16T05:29:50Z


 Kendari, - Ketua Umum (Ketum) Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR), Mayjen (Purn) Musa Bangun dicanangkan akan mengukuhkan pengurus Barisan Relawan Tangguh (Baret) Sulawesi Tenggara (Sultra) persiapan pemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Sultra (sulawesi Tenggara) 

Ketua Baret Prabowo-Gibran Sultra, Triawan Rizbar Taha mengatakan, deklarasi dan pengukuhan pengurus ini akan dilakukan di area Pelataran Tugu MTQ Kendari, Sabtu (18/11/2023) sekira pukul 13.00 Wita.

“Rencananya bapak Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun nantinya yang akan meresmikan dan mengukuhkan pengurus Relawan Baret Prabowo-Gibran Sultra,” katanya, Rabu (15/11).

Ia menambahkan, dalam deklarasi nanti ada sejumlah tokoh ternama yang akan hadir di antaranya Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun, Letjen TNI (Purn) Geerhan Lantara, dan Mayjen TNI (Purn) Marga Taufiq. Ketiganya adalah toko terpenting dalam PPIR.

Sementara itu, Sekretaris Baret Prabowo-Gibran Sultra, Rendi Tabara menegaskan, semua persiapan deklarasi telah matang dan saat ini pihaknya tengah melakukan konsolidasi besar-besaran guna memeriahkan deklarasi tersebut.

“Jadwal tidak meleset, semua seperti agenda awal,” tutur Rendi.

Rendi menambahkan, selain deklarasi, kegiatan nantinya akan diisi dengan berbagai hiburan yang akan dimeriahkan oleh artis ibu kota ternama seperti Jenita Janet, Ichal Dangdut Academy, dan Chindy KDI.

Selain itu, panitia juga menyediakan kupon undian berhadiah utama paket umrah, sepeda motor, TV, kulkas, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan kupon, bisa mendatangi langsung Sekretariat Baret Prabowo Sultra di Jalan Bunga Kamboja, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat atau tepatnya depan Family Karaoke Fun-Q KTV Lounge & Rooftop Kendari.


“Jangan lupa membawa serta KTP masing-masing. Atau bisa juga menghubungi nomor 082292133814/082198903837 untuk reservasi,” pungkas Rendi.


Reporter : Nandar

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate