Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua TP PKK Kota Baubau, Kunjungi Pondok Stunting di Katobengke

Senin, 20 November 2023 | 21:59 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-20T15:36:04Z

Ketua TP PKK Kota Baubau, Kunjungi Pondok Stunting di Katobengke

BAUBAU - Perhatian Pelaksana jabatan Ketua TP PKK Kota Baubau Ibu Reffiani Dwiatmo terhadap masalah penurunan stunting di Kota Baubau begitu besar. Bahkan ditengah kesibukannya, masih sempat mengunjungi pondok cegah stunting di Kelurahan Katobengke, Senin (20/11/2023). Pondok stunting tersebut merupakan hasil karya dari kader Posyandu Kelurahan Katobengke.

Menurut Ibu Reffiani Rasman, apa yang dilakukan para kader Posyandu di Kelurahan Katobengke ini yang merupakan anggota PERSIT dengan berperan serta aktif mengatasi masalah stunting di Kota Baubau harus diapresiasi. "Sesungguhnya masalah stunting ini merupakan masalah kita bersama jadi mari kita tuntaskan stunting ini secara bersama-sama, kita bekerja sama semua elemen masyarakat untuk pengentasan stunting ini,"ujarnya.

Terkait Pemberian Makanan Tambahan (PMT)  yang menjadi program terbaru dari Dinas Kesehatan Kota Baubau dan menjadi terobosan untuk pengentasan stunting di 2024, 

Ibu Reffiani mengharapkan upaya terbaru ini bisa bersinergi dengan semua pihak sehingga stunting ini bisa teratasi dengan baik. "Terima kasih buat ibu-ibu PERSIT atas waktunya disini, terima kasih juga buat ibu-ibu semua. Untuk ibu-ibu yang sedang hamil, ibu-ibu yang sedang menyusui mari kita perbaiki gizi untuk anak-anak masa depan. Generasi bangsa kita menjadi generasi yang baik, menjadi generasi emas di tahun 2045 ini,"ungkapnya. 

Ibu Reffiani Rasman menambahkan, apa yang diupayakan saat ini diakui memang tidak akan terlihat langsung hasilnya. Akan tetapi apa yang diupayakan saat ini akan terlihat di masa depan. Sehingga diharapkan juga mendapat dukungan dari semua pihak. Sebab karena apa yang dilakukan tidak akan berhasil tanpa dukungan dan partisipasi dari semua masyarakat. 

Reporter : Nandar
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate