Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Jambi Sambut Kunjungan Kepala Biro LKBN ANTARA Jambi Dolly Rosana di Ruang Kerja Kapolda

Kamis, 30 November 2023 | 21:46 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-30T14:46:37Z



JEJAKINFORMASI.ID//JAMBI-Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono silaturahmi bersama Kepala Biro LKBN ANTARA Jambi Dolly Rosana diruang kerja Kapolda Jambi pada Rabu, (29/11/2023)


Kedatangan rombongan LKBN Antara Jambi disambut hangat oleh Kapolda Jambi. Turut mendampingi pada kegiatan tersebut Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto beserta para staf LKBN Antara Jambi.

" Selamat datang kepada Kepala LKBN Antar Jambi beserta staf di Polda Jambi, diharapkan seterusnya koordinasi dan kerjasama antara LKBN Antara Jambi dengan Polda Jambi semakin intens dan dapat menciptakan ide-ide baru maupun program yang inovatif. " Ucap Kapolda Jambi

Kapolda Jambi juga menyampaikan bahwa media saat ini memiliki peranan penting untuk dapat membantu meningkatkan kepercayaan publik kepada personel Polri.
" Ya saya selaku Kapolda Jambi tentunya akan selalu mengingatkan kepada personel Polri jajaran untuk berkomunikasi dan berkoordinasi dengan media massa diwilayah masing - masing, khusunya untuk dapat menyampaikan informasi terkait pengamanan Pemilu 2024. " Ujar Jenderal Bintang Dua tersebut

Pada kesempatan tersebut Kepala Biro LKBN ANTARA Jambi menyampaikan bahwa pihaknya akan berkomitmen untuk berpartisipasi dalam meningkatkan kepercayaan publik pada kepolisian di daerah itu dengan mengangkat sisi-sisi humanis personel Polri khususnya pada Tahapan Pemilu tahun 2024,"ujarnya.(*)

*Penulis Nopri Ardi*
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate