Notification

×

Iklan

Iklan

Ditemukan Tergantung di Pintu Rumah, Misteri Kematian Gadis di Cianjur Akhirnya Terungkap

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 07:07 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-28T06:50:33Z

 

jejakinformasi.id  gadis bernama Ayu Lestari (25) yang tergantung di pintu rumah akhirnya terungkap. Setelah melakukan penyelidikan, terungkap bahwa gadis ini menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh sang kekasih, PM (29).

Sebelumnya, jasad korban ditemukan tergantung di pintu rumah kontrakannya yang berada di Kampung Lembur Sawah, Desa Sukasirna, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Kasat Reskrim Polres Cianjur Iptu Tono Listianto menyebut bahwa korban diketahui bukan melakukan bunuh diri melainkan telah dibunuh oleh sang kekasih berinisial PM.

Kejadian tersebut bermula dari PM yang datang ke rumah kontrakan korban. Keduanya lalu terlibat cekcok yang terjadi pada Senin (23/10/2023) lalu. Keesokkan paginya, korban ditemukan tewas sambil tergantung di pintu rumah pada Selasa (24/10/2023) pagi.

Pelaku pembunuhan gadis di Cianjur ini akhirnya ditahan oleh pihak berwajib. Setelah penyelidikan, pelaku lalu mengakui perbuatannya tersebut dan menungkap detail pembunuhan.

Sayangnya, terkait kasus kematian gadis di Cianjur ini masih belum diungkap lebih banyak oleh pihak kepolisian. Penyelidikan kepada tersangka hingga TKP perlu dilakukan untuk memahami kasus tersebut.
Pihak Polres Cianjur mengakui jika kasus kematian gadis di Cianjur yang tergantung di pintu rumah ini masih terus didalami untu mengetahui motif pembunuhan yang sesungguhnya.

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate