Notification

×

Iklan

Iklan

Gabungan ojol Sukabumi(Fosil) Akan Dadatangi Wali kota Sukabumi

Selasa, 12 Mei 2020 | 22:40 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-15T17:01:25Z
SUKABUMI JEJAKINFORMASI
Kota Sukabumi Driver ojek online yang tergabung dalam Forum Ojol Sukabumi (Fosil) segera mendatangi Wali Kota Sukabumi Mereka ingin menyampaikan keberatan terkait peraturan PSBB yang membuat fitur layanan penumpang diblokir pihak aplikator. "Kami akan mendatangi wali kota untuk meminta mempertimbangan peraturan PSBB. Aturan itu diskriminasi terhadap kami," kata Ketua Fosil, Hendra Mulyadi kepada JejakInformasi.com kemarin (10/5).

Hendra menjelaskan, dalam aturan PSBB itu pihak aplikator terpaksa menonaktifkan fitur layanan GoRide (aplikasi gojek) dan GrabBike (aplikasi grab) untuk mengikuti aturan tersebut.

"Namun imbasnya membuat para pengojek kehilangan penumpangPeraturan ini membuat kami kehilangan pekerjaan karena sebagian besar pendapatan dari ngojek itu menarik penumpang. Adapun fitur layanan lainnya seperti GoFood ataupun GoSend tidak seberapa," jelasnya.

Hendra juga ingin menyampaikan kepada Wali Kota Sukabumi terkait kinerja petugas pos penjagaan (check point) yang dinilainya kurang maksimal. Pasalnya, masih banyak angkutan umum yang melanggar peraturan PSBB tapi bisa lolos melewati pos pemeriksaan.

Kesannya pilih kasih. Kami akan menyampaikan kepada Wali Kota Sukabumi agar dipertimbangkan lagi peraturannya. Waktu audiensinya sedang kami atur supaya bisa secepatnya," pungkasnya.


Editor : M.Sha
Reporter : Anwar

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate